Ronaldo Sadar Ada Perubahan Besar Ketika Menjadi Seorang Ayah

Bintang mendunia, Cristiano Ronaldo baru-baru ini mengatakan bahwa ketika menjadi seorang ayah dari keluarga kecilnya kini telah merubah sebagian sikap yang ada didalam dirinya termasuk sudah mengubah sosoknya yang lebih tenang dan selalu memandang ke depan.

Untuk pertama kalinya, Ronaldo menjadi seorang ayah ketika Cristiano Jr lahir pada tahun 2010 silam. Dan selanjutnya Cristiano Jr ditemani oleh dua anak kembar yang lahir pada Juni 2017. Kedua anak kembar tersebut diberi nama Mateo dan Eva. Keduanya dilahirkan melalui jasa seorang surrogate mother atau bisa dikenal sebagai ibu pengganti.

Selang satu bulan kemudian, Ronalo mengumumkan bahwa dia kini segera memiliki anak keempat hasil dari kandungang kekasihnya, Georgina Rodriguez. Ronaldo juga sudah mempersiapkan sebuah nama untuk anak keempatnya tersebut yang disinyalir bernama Alana Martina.

Jika sesuai jadwal, maka Alana akan lahir pada bulan November 2017 ini. Ronaldo mengatakan, menjadi seorang ayah telah memberikan pengaruh kepada dirinya, khususnya tentang bagaimana cara dia memandang dunia saat ini.

“Menjadi seorang ayah telah mengajarkan saya banyak hal tentang cinta dan saya baru menyadari bahwa cinta itu ada. Ini telah membuat saya melunak dan memberi saya perspektif baru tentang apa yang sebenarnya penting dalam hidup ini,” tutur Ronaldo.

“Melihat keluarga saya tumbuh, sejujurnya, adalah hak istimewa terbesar yang saya miliki. Setiap detik saya menikmati semua pertumbuhan yang ada. Saya bersyukur bisa didampingi oleh keluarga kecil ini.” tutup Ronaldo.

Jika melihat sekarang, memang benar Ronaldo tengah menikmati masa pribadi yang indah. Namun semua akan terlihat berbeda ketika jalan Ronaldo sebagai pemain sepakbola musim ini sangat memprihatinkan, pasalnya sampai sekarang Ronaldo masih diterpa badai krisis gol dan itu terjadi dalam ajang La Liga Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *