Rose Tegaskan Hubungannya dengan Pochettino Baik-Baik Saja

Danny Rose tegaskan kembali bahwa hubungannya dengan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, masih tetap baik meski sebelumnya sempat terjadi situasi panas usai mengkritik kebijakan transfer, gaji pemain dan ambisi untuk bisa meningkat dilevel tertinggi.

Sudah menjadi berita panas dalam beberapa bulan terakhir, dimana Rose secara mengejutkan mengundang
kontroversi ketika dia meminta Tottenham mengeluarkan lebih banyak uang untuk membeli pemain bintang dan bukannya malah mendatangkan pemain yang baru tumbuh.

Bursa transfer musim panas kemarin pun sempat mengundang spekulasi akan kepergian Rose dari Spurs, dimana ketertarikan datang dari Manchester United, City dan Chelsea yang siap membajaknya keluar dari Spurs.

Meski begitu, Rose pada akhirnya kembali menunjukan jati dirinya sebagai pemain berkembang. Dimana pemain berusia 27 tahun ini mencatatkan comeback di laga melawan Real Madrid dan mengatakan bahwa dia tak punya masalah dengan Pochettino.

“Pribadi saya, semua sudah dilupakan. Saya kira klub juga melakukan hal yang sama. Tidak ada gunanya menyesali masa lalu jika kita ingin membawa klub semakin maju dan memenangkan liga serta melangkah sejauh mungkin di Liga Champions,” ucap Rose.

“Saya dengan pelatih baik, kami sering melakukan pembicaraan serius. Tiga hari terakhir, teman-teman mengatakan pada anda bahwa saya sering ada di kantornya, bicara dengannya, menonton banyak video, mengirim pesan dan bahkan mengunjungi rumahnya,”

“Tidak ada masalah sama sekali dengan dia. Dia melakukan pekerjaan hebat dengan memasukkan saya lagi ke tim dan memberikan saya menit bermain. Saya juga senang dia memberikan saya kesempatan melawan Real Madrid, meski hanya 10 menit, namun dia tidak harus melakukan itu. Selama kami mengusung misi yang sama, memenangkan trofi untuk Tottenham, maka tidak perlu ada masalah.” tutup Rose.

Jeda Internasional menunda lanjutan kemenangan Spurs di Premier League Inggris sebagaimana kemenangan terakhir mereka didapat melawan Crystal Palace dengan skor 1-0. Kemenangan itupun semakin mendekatkan mereka dengan runner up klasemen sementara, Manchester United menjadi satu poin dan tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *