Sara Carbonero, WAGs Seksi yang Setia Mendampingi Iker Casillas

Sara Carbonero

Dibalik penyakit jantung yang diderita Iker Casillas, terdapat WAGs Porto FC yakni Sara Carbonero yang berjuang menjaga dan mendampingi sang suami selama mendapat perawatan.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu terdengar berita jika masalah kesehatan Iker Casillas bermasalah dan disebu-sebut terkena serangan jantung. Kiper ini disebut mengalami penyakit infark miokard akut yang terjadi saat menjalani sesi latihan bersama Porto FC, Rabu (1/5/2019) lalu.

Saat itu, Casillas langsung dibawa ke rumah sakit demi mendapatkan penanganan serius dari dokter. Untungnya, mantan kiper dari Real Madrid tersebut memperoleh perawatan cepat sehingga keadaannya kembali membaik. Casillas kini sudah dapat kembali ke rumah.

Dalam postingannya, kiper Porto ini mengungkapkan rasa terima kasihnya pada para penggemar dan Nelson Puga yang menjadi dokter yang menangani penyakitnya tersebut. Akan tetapi, kiper ini masih akan beristirahat dan tidak dapat bermain secara lanjut dalam belum tahu kapan kembali bermain.

Sara dan Iker

Tentunya penyakitnya tersebut membuat sang istri yakni Sara Carbonero cemas. Walau demikian, WAGs Porto ini mengaku bahagia karena Casillas kembali sehat dan sudah beristirahat di rumah.

“Syukurlah dia kembali sehat. Saya merasa takut sebelumnya. Terima kasih untuk semua yang mendoakan dan perhatiannya. Seperti yang diucapkan teman baik saya, ‘hidup kadang memiliki cara aneh agar kita tetap bersyukur setiap waktu’,” tulis Sara Carbonero dalam akunnya.

Carbonero merupakan WAGs setia yang menjadi sanksi perjuangan hidup Casillas. Tak banyak yang tahu jika wanita cantik ini bukanlah model atau artis seperti kebanyakan WAGs pada umumnya. Sara Carbonero merupakan jurnalis yang pernah terpilih sebagai Top Jurnalis Olahraga 2009 versi FHM Amerika Serikat. Selain itu, dia juga pernah terpilih sebagai jurnalis terseksi di dunia.

Hubungan Carbonero dan Casillas bermula saat dia meliput Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Carbonero menjadi salah satu jurnalis yang ditempatkan memberitakan kompetisi bola empat tahunan itu. Ia sempat tenar lantara banyak media yang menilai jika dia menjadi pengganggu Casillas saat berlaga di Piala Dunia 2010. Pesona Carbonero disebut menjadi penyebab kegagalan timnas Spanyol saat bersua dengan timnas Swiss.

foto seksi Sara Carbonero

Carbonero juga aktif sebagai relawan UNICEF dalam hal kelaparan dan buta huruf di Senegal. Namanya kembali terdengar saat Carbonero disebutkan berselisih dengan Jose Mourinho yang masih bersama Real Madrid. Wanita 35 tahun tersebut mengatakan jika Mourinho membuat suasana ruang ganti Real Madrid menjadi memburuk.

Enam tahun menjalin kasih, Iker Casillas dan Sara Carbonero akhirnya menikah di tahun 2016 lalu. Keduanya melaksanakan pernikahan sederhana di Boadilla del Monte, Madrid, tanpa tamu undangan. Hanya terdapat dua saksi dan putra mereka, Martin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *