Selamat! Toni Kroos Masuk Lima Besar Gelandang Top FIFA 20

Toni Kroos berhasil menjadi salah satu yang masuk ke dalam daftar lima besar Gelandang Top FIFA 20. Pesepakbola dunia yang memperkuat Real Madrid tersebut merebut tempat Kevin De Bruyne. Kroos akan bersaing untuk meraih kemenangan dari pemain lainnya.

Masuk dalam daftar lima besar Gelandang Top FIFA 20, Toni Kroos menjadi salah satu wakil dari Real Madrid, dengan saingannya satu pemain dari Manchester City, dari Chelsea serta dari Barcelona. Media menyebutkan jika kelima pemain top tersebut sudah diamati dalam permainannya. Kroos sendiri akan bersaing dengan rekannya yakni Luka Modric yang juga masuk dalam daftar tersebut.

Berikut daftar lima besar Gelandang Top FIFA 20 :

Kevin De Bruyne (Manchester City) – 91.

Luka Modric (Real Madrid) – 90.

N’Golo Kante (Chelsea) – 89.

Sergio Busquets (Barcelona) – 89.

Toni Kroos (Real Madrid) – 88.

Kevin De Bruyne, pesepakbola dunia dari Manchester City sendiri, sempat meradang karena cedera yang dialaminya pada musim lalu. Pemain ini kemudian berjuang keras pada awal musim Liga Inggris ini. Ia kemudian mencatatkan liam assist dan 1 gol dari 4 laga yang dia mainkan. Selain itu, dia juga tampil baik dalam Timnas Belgia untuk babak Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Luka Modric sendiri menjadi wakil dari Real Madrid. Pemain yang mendapatkan trofi Ballon d’Or tersebut juga mengalami musim buruk di musim lalu karena mendapat cedera. Walau begitu, dia tetap memiliki peluang untuk meraih posisi terbaiknya kembali.

Ada juga N’Golo Kante yang mewakili Chelsea. Pemain muda ini tampil menjanjikan dan cukup konsisten di tiap laga klub dan Timnas negaranya. Karir Kante di musim lalu merupakan catatan yang mengesankan dan patut diapresiasi dengan The Blues. Cedera tidak begitu menghambat laju pemain yang terkenal baik hati ini.

Sergio Busquets sendiri datang dari Barcelona. Barcelona mendapatkan pemain ini dari Pep Guardiola. Busquets sendiri tampil dengan baik dan sukses membantu tim meraih piala untuk timnya di musim lalu. Bakat dan keahliannya tidak kalah dari kekuatan Kante.

Real Madrid’s German midfielder Toni Kroos celebrates after scoring a goal during the Spanish league football match Real Madrid CF vs Rayo Vallecano at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid on November 8, 2014. AFP PHOTO/ JAVIER SORIANO (Photo credit should read JAVIER SORIANO/AFP/Getty Images)

Toni Kroos sendiri menjadi pemain lain yang mengisi daftar lima besar Gelandang Top FIFA 20 dari Real Madrid. Senada dengan Luka Modric, Kroos sudah merasakan musim yang kurang baik. Namun, dia diberi kesempatan dengan kontrak baru berdurasi panjang dan tetap dipercaya Zinedine Zidane selama musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *