Sergio Ramos Murka, Pemain Muda Ini Jadi Korban

Sergio Ramos serang Sergio Reguilon

Sergio Ramos kembali menjadi pemberitaan. Bukan karena prestasi, namun karena tingkah kontroversialnya di lapangan. baru-baru ini, pemain ini melukai pemain muda di timnya dalam persiapan menuju laga Liga Champions 2018-2019, Real Madrid vs Viktoria Plzen. Tak hanya sekali, tapi dia melakukannya dengan sengaja sebanyak dua kali selama menjalani sesi latihan tim.

Kapten Real Madrid ini melukai sang juniornya, Sergio Reguilon dengan menendangkan bola dengan keras ke arahnya pada saat menjalani sesi latihan pada Senin (22/10) waktu setempat. Disebutkan jika skuad Los Blancos tengah melaksanakan program latihan lempar bola yang sejatinya berjalan dengan baik dan sportif.

Hal diluar dugaan terjadi ketika Ramos mendapat bola dari Karim Benzema dengan tiba-tiba Reguilon memainkan bola tersebut dengan keras dan tak sengaja mengenai sang kapten. Kejadiaan ini kian mencekam karena aksi sepak dari Reguilon ternyata mengenai hidung Ramos.

Jelas Ramos merasa emosi dan langsung membalas sepakan tersebut dengan menyerangnya dengan bola pada Reguilon, sambil berteriak pada Reguilon dengan menyebutkan pemain muda yang bodoh. Ketika sesi latihan usai dilaksanakan dan semua pemain dapat beristirahat, Ramos yang berjalan dengan sengaja tega meyepakkan bola ke kaki Reguilon yang tidak dapat melakukan apa-apa pada seniornya tersebut.

Gelandang utama mereka yakni Luka Modric mencoba menahan rekannya tersebut. Ia yang ketika kejadian terjadi sedang berada di belakang Ramos kemudian mendekati Ramos dan mencoba menenangkan. Ia sangat paham jika Sergio Ramos merupakan pemain dengan emosi yang keras dan sudah terbiasa dengan sikap temperamennya pada pemain lain. Kejadian ini memang bukan kali pertama, salah satu korbannya adalah pemain Liverpool yakni Mohamed Salah.

Sergio Ramos serang pemain muda

Sergio Ramos minta maaf

Setelah latihan usai, Sergio Ramos yang sudah mulai mereda kemudian mendekati seniornya tersebut dan meminta maaf. Ia mengatakan pada Sergio Reguilon jika dia memang memiliki sifat yang keras.

“Meskipun yang saya lakukan tidak seperti yang keliatan, kondisi seperti itu memang sudah kerap terjadi. Semua terjadi karena ada alasannya, akan tetapi seharusnya reaksi saya tidak sampai membuatnya seperti itu,” ujar Ramos dalam postingannya di Twitter pribadinya.

Lebih lanjut, dia mengakui jika saat latihan semua dalam keadaan yang serius. Laga Liga Champions 2018-2019 Real Madrid vs Viktoria Plzen menjadi hal yang harus dipikirkan tim karena kemenangan juga akan menjadi milik tim.

Tak menunggu lama, Sergio Reguilon kemudian membalas postingan kaptennya tersebut. Ia membenarkan perkataan Ramos untuk tetap fokus pada persiapan laga bukan pada masalah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *