Simeone Justru Senang Griezmann Didekati MU

Griezmann

Penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, sempat jadi target buruan bagi banyak raksasa klub Eropa. Pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone menganggap ketertarikan klub-klub tersebut sebagai sebuah sanjungan untuk timnya.

Griezmann menunjukkan diri bisa tampil bagus dalam beberapa musim bersama Atletico Madrid. Dia menyumbangkan sedikitnya 26 gol dan 12 assist untuk klub ibukota Spanyol itu di sepanjang kompetisi musim lalu.

Manchester United dan Paris Saint-Germain disebut menjadi klub-klub yang menunjukkan ketertarikan pada sosok Antoine Griezmann. Mereka bahkan disebut siap merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa mendatangkan pemain 26 tahun itu.

Namun dengan adanya sanksi dari FIFA terkait larangan mendatangkan pemain, membuat Antoine Griezmann urung hengkang dari Atletico Madrid. Pemain tim nasional Prancis itu malah menunjukkan kesetiaan pada Atletico Madrid berupa penadatanganan kontrak baru bernilai 100 juta euro, berdurasi 5 tahun yang akan selesai pada tahun 2022.

Diego Simeone sendiri tidak merasa khawatir dengan gosip minat klub-klub raksasa itu kepada Griezmann. Sebaliknya sang pelatih berkebangsaan Argentina melihatnya dari sudut pandang lain. Bahwa ternyata, pemain Atletico Madrid mampu membuat tim sekelas MU dan PSG memburunya.

“Saya tidak khawatir bahwa ada minat-minat itu. Itu justru membuat saya senang, bahwa tim-tim terbaik berminat dengan pemain kami, itu mengungkapkan hal yang bagus baik dari mereka atau kami, mengenai yang sudah kami kerjakan, dan itu membuat saya merasa sedikit senang,” kata Diego Simeone seperti dilansir di Soccerway.

“Klub sudah membuat usaha penting dengan mempertahankan pemain penting, yang diburu oleh beberapa klub terbaik dunia. Dia ingin bertahan di Atletico untuk melanjutkan membuka jalan yang akan mengantarkan kami berkembang sebagai sebuah klub,” lanjut Diego Simeone.

Simeone sangat yakin jika Antoine Griezmann tidak akan menyesal dengan keputusannya bertahan di Atletico Madrid. “Klub membuat langkah penting dengan mempertahankan pemain bintang. Saya yakin jika kami bisa berkembang bersama-sama,” tutup Diego Simeone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *