Spalletti Jadi Sosok Penghalang Perisic Hijrah ke MU

Sangat jelas bahwa Luciano Spalletti adalah sosok yang menghalangi kepergian Ivan Perisic ke Manchester United. Hal ini juga dibenarkan oleh sang pemain sendiri yang mengaku Spalletti telah mengubah pemikiraanya untuk tetap bertahan di Inter Milan.

Bursa transfer musim panas 2017 kemarin, Spalletti secara tegas menyatakan Perisic harus bertahan di Serie A Italia. Tak lama semua itu menjadi keyataan dan Perisic selalu menjadi andalan Inter diberbagai kompetisi.

Nama Perisic memang sudah menjadi berita hangat dalam semusim terakhir, dimana namanya masuk ke dalam daftar beli Manchester United. Jose Mourinho secara terang-terangan mengungkapkan ketertarikannya untuk mendatangkan Perisic ke Premier League Inggris.

Namun sayang, ketertarikan Mourinho tak disetujui pihak Inter. Sampai akhirnya semua terjawab dengan kepastian Perisic menandatangani perpanjangan kontrak baru dan dipastikan bertahan di San Siro hingg musim 2022 mendatang.

Menjawab kepastian itu, Perisic mengaku tidak menyesal dan sangat senang bisa melanjutkan karirnya bersama Inter. Semua ini semakin spesial ketika Inter berhasil naik ke puncak klasemen Serie A pasca dirinya mencetak hat-trick dan membantu timnya menang 5-0 atas Chievo.

“Spalletti datang, dia mengatakan kepada kami semua pemain sangat penting. Ini terjawab dengan kemenangan yang kami dapat dan bahkan mereka yang tak terlalu sering bermain pun ikut memberi kontribusi,” cetus Perisic.

“Jadi Spalletti adalah sosok yang paling berpengaruh dalam keputusan saya bertahan di Inter. Untuk itu buat apa disesali dan sejauh ini kami baik-baik saja.” tutup Perisic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *