Spurs Makin Dekat dengan Chelsea

Tottenham Hotspur berhasil raih hasil oke dengan skor tipis 1-0 saat berhadapan dengan Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League. Lewat cetak angka yang satu-satunya diciptakan oleh Christian Eriksen, Spurs lagi-lagi semakin dekat dengan Chelsea di papan klasemen.

Melangsungkan laga pada hari Kamis (27/4/2017) dinihari WIB, di Selhurst Park, Spurs bermain unggul dengan mampu kuasai bola sampai dengan 68,5 persen. The Lilywhites bikin 18 upaya untuk membobol gawanf dengan 4 di antaranya yang mengarah ke gawang.

Sedangkan Palace yang menjadi tuan rumah pada laga tersebut cuma bikin 6 upaya membobol gawang dengan 1 di antaranya yang tepat mengarah ke sasaran.

Walau bermain lebih unggul, Spurs kerepotan untuk ciptakan angka. Mereka tidak berhasil pecahkan kebuntuan sampai berakhirnya babak pertama. Untuk menambah tajam serangan, Son Heung-Min diturunkan pada awal babak kedua.

Tim yang di besut oleh Mauricio Pochettino tersebut baru dapat ciptakan angka saat laga masuk menit 78. Eriksen yang kuasai bola di luar area penalti melesatkan sepakan keras yang tak berhasil di tahan kiper Palace, Wayne Hennessey.

Hasil positif yang diraih atas Palace tidak merubah tempat Spurs di urutan kedua klasemen sementara. Mereka catatkan 74 poin lewat 33 laga, berjarak 4 poin dengan Chelsea yang berada di urutan teratas. sementara Palace berada di urutan 12 dengan mengumpulkan 38 poin.

Susunan Pemain
Crystal Palace: Hennessey; Ward, Kelly, Sakho (Delaney 57′), Schlupp; Zaha, Milivojevic, McArthur (Cabaye 64′), Puncheon, Townsend; Benteke (Campbell 81′)

Tottenham Hotspur: Lloris; Dier, Alderweireld, Vertonghen; Walker, Wanyama (Sissoko 46′), Dembele (Son 46′), Davies; Eriksen, Alli (Trippier 90+6′); Kane

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *