Sturridge Menuju Lebih Dekat ke Inter Milan

Daniel Sturridge disebut semakin dekat dengan klub kaya baru Serie A Italia, Inter Milan. Munculnya kabar ini dispekulasi sebagai antisipasi kepergian Mauro Icardi yang diklaim diminati oleh sejumlah klub elite Eropa.

Berdasarkan pernyataan dari pihak Inter, mereka diklaim sudah melayangkan surat penawaran kepada Liverpool agar mau bernegoisasi perihal status Daniel Sturridge. Meski begitu, penawaran atas nama Sturridge hanya sebatas peminjaman satu musim saja.

Sturridge, 28 tahun sejatinya sudah menarik minat dari klub Premier League lainnya macam Stoke City dan Southampton, akan tetapi sang pemain sendiri lebih tertarik untuk berlaga di pentas Serie A Italia.

Berbicara tentang Inter, mereka sangat tertarik untuk membangkitkan kembali bakat yang dimiliki Sturridge. Hal ini dipastikan langsung oleh Luciano Spalletti sebagai bos Inter Milan. Adapun Spalletti percaya jika Sturridge mampu berkembang lebih baik ketika ditangannya.

Kemungkinan besar Sturridge akan pergi semakin jelas ketika melihat sikap Jurgen Klopp yang diyakini akan memilih mempertahankan Danny Ings dan membiarkan Sturridge hengkang Januari 2018 ini.

Terlepas dari niat Inter, Sturridge juga nyaris merapat ke Newcastle yang disebut bersedia menampung dia hingga akhir musim. Namun klub yang ditangani Rafael Benitez itu keberatan dengan gaji sang pemain, yang mencapai 150.000 pounds per minggu.

Sturridge pun terlihat biasa-biasa saja, belum ada kabar pasti kemana dia akan pergi. Terlihat sampai sejauh ini, Sturridge masih tetap merasa nyaman meski selalu menjadi pilihan kedua Klopp di Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *