Sudah 7 Bulan Arsenal Tak Gelar Negoisasi dengan Ozil

Satu kisah menarik baru saja terdengar, disebutkan dari sumber terpercaya mengklaim bahwa Arsenal sudah tidak pernah lagi menggelar negoisasi dengan Mesut Ozil terkait status kontraknya di Emirates. Jika dipublikasikan, The Gunners dengan Ozil sudah tidak membicarakannya hampir tujuh bulan lebih.

Ozil, 28 tahun telah memasuki masa akhir di 12 bulan dalam kontraknya yang berlaku di The Gunners, usai sebelumnya gagal mendapat kesepakatan setelah menuntut kenaikan dari gaji 140.000 pounds per pekan yang diterimanya saat ini.

Sedikitnya minat dari klub luar telah membuka jalan Arsenal untuk bisa mendapat tanda tangan sang pemain. Namun pada akhirnya kedua belah pihak sampai dengan sekarang tak kunjung mendapat kesepakatan. Adapun kabar akurat menyebut bahwa Arsenal adalah pihak yang memutuskan untuk mundur, usai mereka berbicara soal kemungkinan memberikan pemain Jerman gaji lebih tinggi untuk memastikannya bertahan.

Kabar lebih dalam menjelaskan jika Arsenal hanya sanggung memberikan besaran gaji sebesar 300.000 pounds per pekan pada Ozil, namun belum juga mendapat jawaban pasti dari pihak sang pemain. Meski Arsene Wenger ingin melihat Ozil menetap di Arsenal dalam jangka lama, namun tetap saja ada segala kemungkinan sang pemain akan pergi.

AC Milan, Inter Milan, Juventus dan wolfsburg disebut-sebut siap menampung Ozil andai tak kunjung mendapat kesepakatan dari Arsenal. Ozil sendiri sampai hari ini masih menjadi andalan Wenger dilini depan Arsenal dan terbukti kehadiran sang pemain masih bisa memberikan dampak positif pada permainan tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *