Tabrakan, Pemain Liverpool Ini Disebut Gegar Otak

Mohamed salah cedera lagi

Beberapa media di Mesir mengabarkan jika ada berita tidak menyenangkan dari Liverpool yang menyebutkan jika Mohamed Salah mendapat masalah yakni cedera gegar otak setelah terjadi tabrakan dengan pemain Newcastle United, pada Minggu (5/5).

Liverpool memperoleh hasil keras dalam laga pada putaran kedua di babak semi final Liga Champions musim ini saat berhadapan dengan Barcelona pada pertengahan minggu ini. Mohamed Salah sudah disebutkan akan menepi di laga ini setelah mendapat cedera di bagian kepalanya yang terjadi dalam laga melawan Newcastle United beberapa waktu lalu.

Hal ini jelas membuat tim asuhan Jurgen Klopp tersebut berada dalam dilema berat. Pasalnya, mereka sebelumnya sudah tidak diperkuat oleh Roberto Firmino yang mendapat luka otot di minggu lalu. Pemain timnas Brasil tersebut sempat menjadi pemain cadangan di laga putaran awal di Camp Nou, tapi akan menepi dalam laga Rabu (8/5) nanti.

Jika klub ini akan tampil tanpa Mohamed Salah yang merupakan bintang lapangan dan top skorer mereka setelah mencatatkan gol ke-26 di Newcastle, dapat dipastikan jika tim ini akan kesulitan tampil dalam laga ini dan berpeluang menuju babak final.

Salah sendiri mendapat cedera setelah adanya tabrakan dengan kiper Newcastle United, yakni Martin Dubravka. Hal ini sempat membuatnya terbaring dan pingsan di lapangan selama beberapa menit dan segera dilarikan ke pusat perawatan. Salah lalu meninggalkan lapangan dengan ditandu dan wajahnya ditutupi.

salah terkena Gegar Otak

Pada Senin (6/5) waktu setempat, beberapa laporan di media Mesir mengabarkan jika penyerang ini akan menepi dalam laga mereka di babak semi final Liga Champions kontra Barelona karena gegar otak. Mereka menilai jika keadaan Salah akan mempersulit the Reds demi kembali berpeluang mencapai hasil terbaik dalam laga pertama kalah dengan skor 0-3.

Pelatih Liverpool yakni Jurgen Klopp sebelumnya mengatakan jika pemain 26 tahun tersebut dalam kondisi yang baik-baik saja dan kemungkinan akan tampil di laga mereka. “ Kepalanya memang mendapat benturan dengan pinggul kiper lawan, dan sempat terbaring sebelum diberi perawatan intens. Dokter kemudian memutuskan untuk membuatnya istirahat dan kami kini harus menerimanya,” ucap pelatih dari Jerman itu.

“Ketika laga itu usai, kami melihat dia tengah duduk di ruang ganti dan menyaksikan laga sisanya. Kondisinya terlihat baik dan dia kini telah tenang. Namun, tetap saja kami akan menanti hasil terbaik dari cedera yang dia alami demi memutuskan apakah dia akan mendapat perawatan ekstra atau tidak,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *