Tak Ada Penyesalan untuk Zidane Turunkan Bale di El Clasico

Zinedine Zidane yang telah putuskan untuk tampilkan Gareth Bale pada pertandingan berhadapan dengan Barcelona tidak menjadi hasil yang oke. Walau begitu, Zidane tidak merasa menyesal dengan opsi yang ia pilih tersebut.

Nama Bale dengan mengejutkan terdaftar dalam daftar starting XI Real Madrid ketika menjadi tuan rumah berhadapan dengan Barca pada hari Senin (24/4/2017) dinihari WIB, di Santiago Bernabeu. Sedangkan pemain yang berasal dari Wales tersebut sebelumnya telah menepi di pertandingan berhadapan dengan Sporting Gijon dan Bayern Munich sebab adanya persoalan pada bagian otot.

Namun Bale tidak bisa bertahan dengan lama saat melangsungkan laga di lapangan. Pada menit 39, Bale telah perlu ditarik keluar sebab dirinya alami persoalan di bagian betisnya.

Cedera ini mungkin saja bisa bikin Bale kembali absen pada musim memasuki periode penting. Biarpun begitu, Zidane tak merasa menyesal karena telah turunkan Bale di pertandingan berhadapan dengan Barca.

“Gareth katakana kalau ia baik-baik saja dan berharap tampil. Saya tak menyesal dengan hal itu,” ucap Zidane.

“Saya merasa kecewa dengan dirinya sebab ia ingin tampil dan ini merupakan sebuah hal yang tak dapat kami kuasai.”

“Pada hari Senin kami bakal periksa dan melihat cedera apa yang ia dapat dan saya ingin dirinya tidak menepi dalam waktu yang cukup lama,” imbuh dia.

Madrid pribadi pada akhirnya tunduk dengan skor 2-3 atas Barca pada pertandingan itu. Hasil negatif ini bikin Madrid turun ke urutan 2 biarpun masih miliki 1 pertandingan tunda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *