Tawaran Kontrak Baru MU Dapat Penolakan Fellaini

Manchester United sebenarnya sudah memberikan kepastian jika servis Marouane Fellaini masih dibutuhkan skuat Jose Mourinho. Kepastian ini didapat usai pihak Setan Merah menyodorkan kontrak baru yang pada akhirnya mendapat penolakan sang pemain kelahiran Belgia tersebut.

Dengan penolakan ini, maka Fellaini masih bebeas untuk melakukan negoisasi dengan klub luar sebelum bursa transfer musim dingin 2018 mendatang. Adapun kontrak sang pemain sendiri akan berakhir pada Juni 2018 dan kemungkinan yang tarjadi ini mengartikan bahwa Fellaini sudah memiliki jalan lain.

Fellaini, 29 tahun akan dengan mudah menjalin pra-kontrak dengan klub lain di Januari mendatang, sebelum hengkang dengan status free transfer di akhir musim. Meski begitu, pihak Setan Merah jelas tidak akan menyerah begitu saja karena transfer gratis akan sangat merugikan.

Jose Mourinho adalah sosok yang ingin Fellaini bertahan, ini terlihat diberbagai pertandingan dengan hampir selalu memberikan kesempatan kepadanya dan ini jelas lebih jauh menit bermainnya ketika masih dilatih Louis van Gaal.

Sampai sekarang ini, Fellaini sudah mencatatkan 56 dari 142 penampilan untuk Manchester United terjadi di 15 bulan terakhir sejak Mourinho menangani tim dan sang manajer terus membela gelandangnya, meski sang pemain adalah figur yang kerap mendapat kritik dari publik dan juga pengamat sepakbola Inggris.

Upaya dan keyakinan masih menjadi milik Manchester UNited, mereka akan terus memberikan jalur lain agar Fellaini mau menandatangi perpanjangan kontrak. Sembari proses ini berjalan, Manchester United diharuskan bersiap menjalani akhir pekan Premier League lanjutan yang akan bertandingan melawan Newcastle UNited pada hari Minggu, 19 November 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *