Terasa Bagaikan Kemenangan Besar bagi Chelsea

Chelsea raih hasil positif ketika berhadapan dengan Southampton. Hasil tersebut rasanya sangat memiliki dampak besar pada The Blues dalam pengejaran besar di ajang Liga Inggris.

Ketika melangsungkan laga pada hari Rabu (26/4/2017) dini hari WIB di Stamford Bridge, Chelsea raih hasil positif dengan skor akhir 4-2. Eden Hazard, Gary Cahill, dan Diego Costa (cetak 2 angka) yang jadi penentu atas hasil positif tim yang berasal dari London barat tersebut.

Dengan 3 poin tambahan ini, Chelsea untuk sekarang ini dapat menambah jauh jarak dengan Tottenham Hotspur di klasemen Liga Inggris.

Tim yang di besut oleh Antonio Conte tersebut sekarang berada di urutan pertama dengan catatkan 78 poin lewat 33 kali tampil, atau lebih unggul 7 poin dari Spurs yang berada di urutan 2 klasemen dengan jumlah 1 laga yang lebih sedikit.

Dengan margin yang semakin jauh tersebut, Cahill mengatakan kalau hasil positif ini menjadi arti yang besar bagi Chelsea.

“Ini terasa layaknya sebuah jalan besar. Untuk kali pertama usai sekian lama, kami tampilkan pertandingan lebih awal (sebelum Tottenham di liga),” ujar Cahill.

“Marcos Alonso sodorkan umpan silang yang amat luar biasa dan hal tersebut pun luar biasa untuk pemain lakukan pertahanan. Hal tersebut adalah waktu yang fantastis (lewat cetak angka kedua) dan adalah sebuah dorongan besar sebelum masuk ke babak 2. Yang paling penting ialah kami dapat raih hasil oke,” imbuh Cahill memberi komentari pada angka yang ia cetak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *