Teror Bom Inggris Bikin Koscielny Makin Kuat

Dunia kembali terguncang ketika teror bom kembali terjadi di dekat Gedung Parlemen Inggris di Westminster, London. Atas kejadian ini, para pemain sepakbola yang berada di Inggris ikut merasakan dampak nya, termasuk dari pemain andalan Arsenal, Laurent Koscielny.

Atas kejadian horor tersebut, Koscielny teringat dengan momen ketika dirinya yang membela timnas Prancis berlaga melawan Jerman di Stade de France 13 November 2015 silam. Tak lama berselang, Prancis sedang mengalami ancaman teror besar.

Koscielny sendiri mengaku sudah kuat dengan kejadian-kejadian seperti ini, pemain belakang Prancis itu pun mengajak kepada semua orang untuk menghadapi bersama aksi haram tersebut serta tetap bersatu pada satu tujuan untuk menjadikan dunia ini aman.

“Ketika hal buruk ini kembali terjadi, kami pun ikut merasakan dampaknya. Kami harus solid. Hal terpenting adalah menunjukkan bahwa kami lebih kuat darinya, meski jika ada hari-hari berkabung,” ungkap Koscielny.

“Saya pikir publik Inggris dengan London sangat kuat menghadapi ini, saya kenal mereka begitu dekat. Jelas ini harus kita perangi bersama.” tandasnya.

Koscielny, 31 tahun sendiri tengah melakukan persiapan dengan Prancis dalam ajang internasional, dimana mereka berhasil mengalahkan Luksemburg dengan skor 2-0 di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 akhir pekan kemarin.

Selanjutnya Koscielny akan membantu Prancis melawan Spanyol dalam pertai persahabatan yang digelar akhir pekan depan. Sebelum akhir nya kembali ke Arsenal dalam perjuangan mereka kembali ke posisi empat besar Premier League Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *