Tersanjungnya Azpilicueta Dikaitkan bersama Barca

Pemain bek Chelsea yaitu Cesar Azpilicueta dikatakan tengan menjadi incaran dari Barcelona pada musim panas. Isu tersebut bikin Azpilicueta merasa senang, namun ia telah merasa nyaman berada di Chelsea.

Pemain internasional Spanyol tersebut direkrut Chelsea dari Merseille pada tahun 2012. Sedari waktu tersebut, Azpilicueta jadi bagian paling penting dari the Blues dan menolong  dapatkan gelar Premier League, Piala Liga, dan Liga Europa.

Usai musim 2015-2016 yang tak berhasil sama sekali, Azpilicueta kembali gemilang dengan Chelsea pada musim ini. Pemain sepakbola yang berumur 27 tahun tersebut berganti tempat dari bek sayap untuk tampilkan sistem 3 bek, yang berhasil.

Kontrak yang mengikat Azpilicueta di Stamford Bridge masih akan berjalan hingga tahun 2020. Azpilicueta tanggapi romor Barcelona yang tertarik dengan dirinya dengan santai.

“Saya merasa tersanjung berhubungan dengan kabar yang mengatakan kalau Barcelona ada rasa tertarik untuk mendatangkan saya, hal tersebut berarti Anda tengah bermain dengan oke,” ujar Azpilicueta. “Saya tak dengar kabar seperti itu di musim kemarin. Sementara hal tersebut merupakan sebuah konsekuensi yang perlu kami terima sebab ungguli Premier League. Banyak hal berlangsung dengan oke.”

“Incaran saya sedari saya bergabung ke tempat ini ialah terus alami kemajuan sebagai seorang pemain dan seseorang. Saya telah lakukan penyesuaian diri dengan kota ini, negara ini. Saya merasa senang, nyaman pula dengan bahasa yang digunakan disini. Keluarga saya pun merasa amat senang.”

“Untuk saat ini konsentrasi saya cuma terus tampil dengan Chelsea,” kata Azpilicueta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *