Torino Sebut Bakal Bikin Juve Terkejut

Motivasi amat menyelimuti Torino jelang pertandingan derby berhadapan dengan Juventus. Walau menyandang status underdog, I Granata percaya kalau mereka dapat membuat rival satu kotanya tersebut terkejut.

Torino sekarang ini tengah yakin dengan diri mereka. Tim yang di besut oleh Sinisa Mihajlovic tersebut tidak pernah kalah pada 6 pertandingan terakhirnya di ajang Serie A dan sekarang ini berada di urutan 9 di klasemen sementara.

Di giornata 35, Torino bakal bertamu ke markas juve di pertandingan Derby della Mole pada hari Minggu (7/5/2017) dinihari WIB, di Juventus Stadium. Andrea Belotti dan para rekannya bakal lakukan usaha yang maksumal untuk lakukan revans usai sebelumnya mereka tunduk dengan skor 1-3 saat berhadapan dengan Juve di leg 1 musim ini.

“Ini merupakan salah satu dari banyak pertandingan yang kami ketahui seperti apa melawannya. Seperti pertandingan markas berhadapan dengan Milan: kami awali dengan oke dan bikin mereka mendapat tekanan,” ucap Presiden Torino, Urbano Cairo.

“Di Juventus memang bakal menjalankan laga yang lebih tidak mudah lagi. Namun, dengan motivasi yang pas Anda dapat bikin sebuah hal atau banyak hal yang luar biasa. Mungkin saja ini bakal jadi sebuah hal yang mengejutkan,” imbuh Cairo.

Juventus pribadi pun amaat termotivasi untuk bisa raih hasil positif. Bianconeri miliki kesempatan untuk mempertahankan scudetto di akhir pekan ini kalau bisa tundukkan Torino dan AS Roma tidak berhasil menang melawan AC Milan. Cek updatean berita bola lainnya di skordewa.com, terutama berita liga italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *