Untungnya MU dengan 1 Poin

Manchester United kembali pulang dengan mengantongi 1 poin lewat kunjungannya ke markas Manchester City pada laga lanjutan Liga Inggris. Yang sudah di dapat itu dikatakan membuat The Red Devils untung.

Ketika melangsungkan laga pada hari Jumat (28/4/2017) dini hari WIB, di Etihad Stadium, MU akhiri pertandingan dengan skor akhir tanpa ada angka yang tercipta dari kedua tim 0-0. Pada pertandingan tersebut, MU perlu terus melangsungkan laga dengan sisa 10 pemain pada menit ke 84 sebab Marouane Fellaini menerima kartu merah dari sang wasit.

Kejadian yang tersejadi dengan pemain City, Sergio Aguero, yang bikin Fellaini di beri kartu merah. Insiden ini yang bikin sebuah hal yang menghebohkan.

Lewat 1 poin yang diraih ini, MU makin mendekat dengan urutan empat besar. Saat ini, mereka berhasil membukukan 64 poin lewat 33 kali tampil. Pencapaian tersebut hanya berselisih 2 poin dengan Liverpool yang telah tampil 1 kali lebih banyak.

Pemain garis tengah MU, Michael Carrick, mengatakan kalau 2 poin yang berhasil di bawa pulang tersebut memang menjadi yang yang menguntungkan bagi tim yang di besut oleh Jose Mourinho tersebut. Ia pun sesali dengan kartu merah yang di terima Marouane Fellaini.

“1 poin yang membuat kami diuntungkan,” imbuh Carrick.

“Kami menganggapnya kalau kami dapat menangkan laga atas City dengan taktik menyerang balik dan kami memiliki sejumlah peluang. Namun dengan menyeluruh, saya anggap kalau kami tampil dengan oke terkecuali pada saat akhir pertandingan ketika terjadi insiden yang menghebohkan.”

“Bikin semua hal jadi makin tidak mudah ketika Anda perlu terus melangsungkan laga dengan sisa 10 pemain,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *