Velancia Ikut Berburu Tanda Tangan Darmian

Aura baik dari sosok Matteo Darmian terus berkembang ke berbagai klub besar Eropa termasuk Valencia yang baru ini mengklaim siap memberikan penawaran kepada Manchester United agar mau melepas pemain berdarah Italia tersebut.

Dengan kepastian ini, Velancia dipastikan akan bersaing dengan beberapa klub besar Eropa macam AC Milan, Juventus, Inter Milan dan Bayern Munchen. Jika melihat perjalanan Darmian di musim ini, maka banyak yang menspekulasikan bahwa sang pemain akan segera mengakhiri karirnya di Premier League Inggris.

Hal ini tak lepas dari situasi Darmian yang tak kunjung mendapatkan kepercayaan dari Jose Mourinho di skuat utama Setan Merah. Meskipun mampu bermain baik di dua posisi bek sayap kanan dan kiri, Darmian justru bukan pilihan utama di keduanya.

Terbukti dalam rujukan di kedua sisi, maka di posisi bek kanan dia kalah dengan Antonio Valencia, sementara di kiri Ashley Young dan Daley Blind bergantian menempatinya. Dan apa yang sedang terjadi inilah yang coba dimanfaatkan oleh Valencia untuk masuk ke dalam ruang Darmian.

Kesempatan itu sangat terbuka karena bursa transfer musim dingin bulan Januari 2018 akan segera dibuka dan Valencia tak akan sendirian karena mereka akan menghadapi persaingan dari AS Roma, Napoli dan juga Juventus yang siap memulangkan mantan pemain Torino itu kembali ke Serie A Italia. Buat setiap pertandingan menjadi semakin seru dengan mencoba Taruhan Bola Terbaik hanya di betdeal.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *