Siapa yang tidak kenal dengan WAGs seksi yang juga istri Mauro Icardi, yakni Wanda Nara. Nama model panas ini memang sarat dengan skandal. Kali ini, namanya kembali populer karena tindakan kontroversial yang dia lakukan beberapa minggu ini.

Menjadi istri dan agen Mauro Icardi, Wanda Nara dinilai terlalu over dalam memutuskan masa depan karir suaminya tersebut. Wanda bahkan disebut-sebut merupakan sumber masalah yang terjadi antara pemain dari Argentina ini dengan klubnya yakni Inter Milan.

Beberapa waktu yang lalu, tersiar kabar yang mengatakan jika Icardi menjadi buruan banyak klub besar. Gosip tersebut ternyata bersumber dari Nara untuk memancing gaji sang suami di klub Italia tersebut mendapat peningkatan.

Bahkan, berita tersebut sukses membuat Real Madrid tidak jadi memberikan kontrak dan negosiasi pada Icardi karena menilai sikap Wanda tidak profesional. Akan tetapi, WAGs seksi berumur 32 tahun tersebut menampik gosip itu.

“Sangat jelas jika berita itu tidak benar. Mungkin waktu akan menjadi bukti jika pernyataan dari saya adalah benar. Peristiwa ini pernah terjadi saat saya mengatakan jiak klub Italia yang lain ingin mendapatkan Icardi, mereka adalah Juventus. Semua mengatakan jika ini tidak benar. Sampai direktur tim tersebut mengakuinya,” tulis Wanda Nara di Twitternya.

Di sisi lain, kehidupan Wanda Nara memang selalu dikelilingi masalah yang cukup menarik perhatian. Tetapi, Nara juga terkenal dengan pesona kecantikan yang cukup diperhitungkan. Penasaran? berikut ulasannya!

Wanda Nara sempat jadi model

foto seksi wanda nara

Wanda Nara menikah dengan Mauro Icardi di Buenos Aires

pernikahan mauro icardi dan wanda nara

Berumur 32 tahun, Nara memiliki 5 anak

anak Mauro icardi

Sebelum bersama Icardi, Nara pernah menikah dengan Maxi Lopez

wanda nara menikah dua kali

Kehidupan pernikahan yang cukup kontroversial

Mengaku bahagia dengan Mauro Icardi

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *