Wenger Sudah Bisa Lapang Dada Andai Sanchez Pergi

Arsene Wenger kembali menunjukan sikap dinginnya dengan menolak memberikan keterangan perihal status Alexis Sanchez di Arsenal. Sudah menjadi berita biasa ketika mendengar bahwa Sanchez akan habis kontraknya pada akhir musim ini.

Itu artinya bahwa Sanchez akan pergi secara gratis jika tidak dijualn dibursa transfer musim dingin 2018 ini. Lantas muncul kabar yang mengaitkan nama Sanchez akan bergabung dengan Manchester City, entah pada Januari ini atau ketika musim panas nanti, namun Wenger dengan tegas menolak untuk terus memberikan keterangan perihal Sanchez.

Berdasarkan jawaban singkatnya, Wenger hanya ingin fokus kepada pertandingan nanti malam. Dimana Arsenal akan bertandang ke markas Chelsea dalam ajang semifinal leg pertama Carabao Cup.

“Saya tak punya kabar mengenai Sanchez. Saya tak memiliki sesuatu untuk ditambahkan pada apa yang telah saya katakan sebelumnya. Saya tak berharap apapun. Saya fokus pada pertandingan lawan Chelsea. Saat sesuatu terjadi, anda meresponnya. Saat ini saya mengharapkan ketenangan,” cetus Wenger.

Tak selang berapa lama, Wenger mendapat pertanyaan perihal situasi Sanchez dan juga Mesut Ozil. Pelatih asal Prancis itu menjawab: “Ini bukan masalah besar karena saya yakin mayoritas pemain hari ini ingin bermain di Premier League dan Premier League bisa memenuhi kontrak dan gaji yang klub luar negeri di luar tiga atau empat klub tak bisa memenuhinya,”

“Secara keseluruhan ini bukan masalah berarti bagi saya, saya yakin dengan skuat yang ada sekarang. Dengan dia ada atau tidak ada di musim mendatang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *