Wenger Tegaskan Masih Butuh Walcott di Arsenal

Arsene Wenger pada akhirnya buka suara perihal situasi skuat Arsenal menghadapi bursa transfer musim dingin bulan Januari 2018 mendatang. Disini, sang pelatih menekankan kepada semua pihak bahwa dirinya tidak akan menjual satu pemain pun, termasuk Theo Walcott.

Benar adanya jika isu kepergian para pemain Arsenal sudah beredar luar dan begitu juga Walcott. Hal ini terjadi lantaran sang pemain sudah tidak mendapat kepercayaan penuh dari Wenger sebagai pemain inti Gunners. Hasilnya, Walcott masuk sebagai pemain yang paling gencar digosipkan akan hengkang pada Januari nanti.

Semakin menarik ketika nama Walcott sudah ditunggu oleh dua klub besar, dan menariknya disini ketika dua klub itu diketahui adalah West Ham United dan Everton yang notabenenya sama-sama dari klub Premier League Inggris.

Wenger pun sebelumnya sempat disebut akan melepas Walcott. Namun semua itu bisa dipastikan tidak benar, pasalnya Wenger tagaskan tidak akan menjual Walcott dan berharap sang pemain akan bertahan.

“Benar, dia sempat sakit dalam beberapa minggu. Setelah itu, dia kembali bekerja keras untuk bisa kembali dan saya pun tidak akan merubah skuad yang ada,” jawaban Wenger atas pertanyaan soal situasi yang terjadi pada Walcott.

“Kemajuan datang, dia terlihat tajam dalam sesi latihan. Sekarang tinggal melihat apa yang bisa dia lakukan dipertandingan sebenarnya.” Wenger mengakhiri.

Bila bicara Walcott, maka pemain satu ini telah menunjukan sikap loyalitas yang besar kepada Arsenal. Bagaimana tidak, sampai sekarang ini. Nama Walcott tercatat sebagai pemain terlama Emirates, pembuktian mencatat bahwa Walcott sudah tergabung sejak 2006. Dan kontraknya sendiri baru akan berakhir pada musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *