Akankah Liga Jerman Jadi Tujuan Erling Selanjutnya

Akankah Liga Jerman Jadi Tujuan Erling Selanjutnya?

Berita Bola Liga Jerman

Liga JermanErling Haaland dikabarkan akan pindah ke Liga Jerman, hal tersebut dikabarkan setelah Striker Muda tersebut diberitakan sudah melakukan perbincangan dengan RB Leipzig dan Borussia Dortmund. Berikut adalah berita bola Liga Jerman.

Bersama dengan RB Salzburg Haaland tengah menunjukkan performa yang cukup impresif dengan mencatatkan 28 angka lewat 22 performanya di atas lapangan. Lewat performanya tersebutlah beberapa klub besar Eropa seperti Liverpool, Manchester United dan Juventus memperhatikan dirinya.

Pada hari Rabu, 11 Desember 2019 beritanya Haaland sudah melakukan pertemuan dengan Leipzig dan Dortmund. Beritanya dua klub tersebut tengah memberikan penawaran pada Haaland, namun MU dan Juventus pun nampaknya ingin melakukan perbincangan dengan dirinya dan hal tersebut yang membuat dirinya menunggu sampai dirinya bisa mengambil keputusan.

Dengan adanya status kepemilikan yang serupa dengan Salzburg, nampaknya peluang besar Haaland akan dimiliki oleh Leipzig.

Pemain penyerang yang berusia 19 tahun ini memiliki nilai klausul sebesar 25 juta euro untuk pelepasannya, jika ada perang penawaran antar klub ini terjadi tentunya penawaran yang mendekati 60 juta euro akan memenangkannya seseuai yang di banderol oleh Salzburg.

Sementara dari Haaland sendiri, dirinya tentu menginginkan klub yang lebih sering memainkan dirinya. Jika dirinya masuk ke klub MU ataupun Juventus tentunya kemungkinan dirinya untuk tampil di atas lapangan akan sangat sedikit, sebab di klub tersebut sudah ada banyak pemain bintang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *