Arsenal Targetkan Empat Besar

Arsenal Targetkan Empat Besar

Berita Bola Berita Sepak Bola Liga Inggris

Liga Inggris – Adanya sosok Mikel Arteta membuat Arsenal kembali berupaya tampil lebih baik. Mereka sekarang ini yakin bahwa finis di urutan empat besar bukanlah mustahil. inilah info lengkap Liga Inggris.

Laga pertama bersama pelatih baru berakhir imbang. laga tersebut berlangsung pada hari Sabtu, 21 Desember 2019 melawan Everton. Sosok Arteta dipercaya mampu menggantikan posisi yang sebelumnya diduduki oleh Unai Emery.

Lewat 8 laga musim ini, Arsenal baru menang lima kali di ajang Liga inggris. Lewat 10 laga hanya memenangkan satu pertandingan. Hal tersebut membuat mereka sekarang ini berada di urutan 11 klasemen Liga Inggris dengan catatkan total 23 poin.

Jika mereka tidak berhasil menakkan posisi mereka ke posisi aman maka ini akan menjadi kegagalan mereka yang keempat kali secara beruntun tidak lolos ke ajang Liga Champions.

Bernd Leno yang berposisi sebagai penjaga gawang Arsenal mempercayai bahwa timnya akan sampai di urutan empat besar di ajang ini.

“Kami perlu tampilkan yang terbaik di setiap laga yang masih tersisa serta mendapatkan poin penuh di tiap laga tersebut. Kami perlu menunjukkan kalau kami bisa,” imbuhnya.

“Membicarakan masa lalu tidak masalah, jika kami terus berusaha pasti ada rasa yakin dah bisa meraih itu semua,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *