Ederson Moraes dan lais moraes

Ederson Moraes dan Istri Jadi Pasangan Paling Romantis di Liga Inggris

Wags

Salah satu pesepakbola dunia dari Manchester City, yakni Ederson Moraes dan pasangannya yakni Lais Moraes baru saja dinobatkan sebagai pasangan paling romantis di Liga Inggris. Kebersamaan mereka memang tidak perlu diragukan lagi, tak jarang mereka memperlihatkan keharmonisan rumah tangga mereka.

Melalui Instagramnya, Ederson Moraes memperlihatkan rumah tangga harmonis keduanya. Kiper utama Manchester City tersebut juga selalu memberikan caption atau kata-kata manis untuk sang istri yang sudah lima tahun ini menemaninya.

WAGs Manchester City ini pernah mengungkapkan tidak percaya akan menikah dengan pesepakbola dunia seperti kiper yang satu ini. Ia mengatakan jika cintanya pada pemain 26 tahun tersebut tidak terjadi dengan waktu yang singkat. Namun, kini dia bahagia dapat menikah dengan pria seperti Moraes.

Kisah romantis keduanya diawali dengan pertemuan mereka di Portugal pada tahun 2013 silam. Hanya dibutuhkan satu tahun untuk mereka menjalin hubungan serius dan kemudian memutuskan untuk menikah. Tak lama kemudian, Ederson bergabung dengan klubnya saat ini. The City sendiri mendapatkan Ederson setelah diberli dari Benfica pada tahun 2017 silam dengan harga 34,7 juta pound sterling atau Rp 644 miliar.

Kini, kiper Manchester City tersebut sudah menjadi ayah dari dua buah hati, yang diberi nama yakni Yasmin dan Henrique. Selain memperlihatkan keromantisan pasangan ini, mereka sering berfoto bersama kedua anaknya dan empat ekor hewan peliharaannya keluarga ini.

Peran Hebat Sang Istri

Tentunya dibalik kegemilangannya Moraes sebagai kiper, ada dukungan Luis Moraes yang tidak bisa dianggap sepele. WAGs Manchester City ini selalu memberikan dukungan langsung dengan menyaksikan laga sang suami bersama timnya.

Selain itu, Luis dikenal sebagai wanita yang religius. Dia kerap menuliskan bagaimana Tuhan memberikan berkat dan pertolongan untuk penampilan suamianya.

Berikut foto-foto canti Luis Moraes dan kebersamaannya bersama Ederson Moraes :

Lais Moraes Mendukung Ederson

Senyumnya Manis

Ibu dua Anak ini Tetap Fashionable

Bersama Anaknya

Keharmonisan keduanya menjadikan mereka pasangan paling romantis di Liga Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *