Everton Tidak Membenarkan Soal Ancelotti

Berita Bola Liga Inggris

Liga Inggris – Kabar Kesepakatan sudah terjalin antara Carlo Ancelotti dan Everton telah ditegaskan. Sampai saat ini Everton masih belum menemukan kesepakatan dengan calon pengganti Manajer timnya.

Kandidat terkuat yang akan menduduki kursi manajer baru Everton mengarah pada Ancelotti. Posisi yang sebelumnya diduduki oleh Marco Silva tersebut beritanya akan menjadi milik Ancelotti.

Pada tanggal 5 Desember 2019 kemarin Everton telah melakukan pemecatan manajer tersebut, yang kemudian sebagai pengganti sementara kursi manajer mereka menunjuk Duncan Ferguson.

Setelah dikeluarkan dari Napoli sekarang ini Ancelotti masih belum melatih tim manapun. Maka kesempatan untuk melatih tim lain selalu berdatangan dan tim yang paling santer dibicarakan bakal menjadi tempat kelangsungan karier manajernya adalah Everton.

Setelah terdengar berita dirinya telah berbincang dengan petinggi di Everton maka semakin besar pula kabar yang mengaitkan dirinya akan menjadid pelatih Everton yang selanjutnya. Pada pertemuan tersebut dikatakan bahwa kesepakatan telah terjalin.

Baca Juga : Info Bola Liga Inggris

Mendengar kabar tersebut pihak dari Everton membantahnya, lewat situs resmi klub mereka membantah bahwa kesepakatan tersebut tidak benar.

“Memang benar ada pertemuan, namun bukan hanya dia seorang, kami menemui banyak kandidat untuk menempati kursi manajer,” Everton di situs resmi.

“Sudah beberapa hari sejak kepergian Marco Silva, dan kami belum memberikan kontrak pada siapapun dan kandidat lain belum juga ada yang mundur dari percekapan kami dengan mereka saat melakukan pertemuan,”

Nama Mikel Arteta dan David Moyes menjadi nama calon manajer yang akan menduduki posisi tersebut di Everton. Nama dua orang ini bukanlah hal yang baru bagi public, sebab di tahun 2005 sampai 2011 Arteta sempat membantu Everton. Sedangkan di tahun 2002-2013 Moyes pernah membantu everton juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *