Ibrahimovic Kembali ke Milan

Ibrahimovic Kembali ke Milan

Berita Bola Berita Sepak Bola Liga Italia

Liga ItaliaAC Milan secara resmi sudah merekrut kembali Zlatan Ibrahimovic. Sudah resmi mendapat kontrak Ibrahimovic akan menggunakan nomor punggung 21.

Pada hari kamis, 2 Desember 2020 kemarin ia sudah berada di Milan untuk menyelsaikan kepindahannya. Kontrak resmi sudah ia dapatkan usai melewati proses tes medis.

Dalam kontraknya, Ibrahimovic akan berada di milan sampai dengan setengah tahun dan dalam kontraknya juga ditambah opsi untuk diperpanjang.

Sudah dua kali pemain asal Swedia tersebut bermain bersama Milan. Awalnya ia bermain di tahun 2010-2012 dengan menyumbangkan gelar Serie A. Dalam periode tersebut dirinya bermain bersama milan dengan memakai nomor punggung 11.

Baca Juga : Info bola Liga Italia

Pemain penyerang yang berumur 38 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya merasa senang bisa bermain kembali bersama Milan dan menganggap klub tersebut sudah seperti rumah sendiri baginya.

“Tidak pernah lupa kalau saya pernah mengatakan bahwa ini adalah rumah saya, dan saya akhirnya kembali. Sering kali saya pindah ke beberapa klub namun pada akhirnya saya disini,” Imbuh Ibrahimovic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *