Karier Ibrahimovic Berakhir di Italia

Karier Ibrahimovic Berakhir di Italia

Berita Bola Berita Sepak Bola Liga Italia

Liga Italia – Tak ada yang mendengar kabar selanjutnya dari Zlatan Ibrahimovic  akan kemana ia bermain nanti, namun Gullermo Schelotto san pelatih LA Galaxy mengatakan bahwa pemain tersebut akan mengakhiri kariernya di Italia sebagai tempat terakhirnya bermain. Berikut adalah info bola terupdate.

Setelah mencatatkan 31 angka di ajang MLS 2019 dirinya keluar dari LA Galaxy. Beberapa klub Liga Italia lainnya memang sering dikaitkan dengan pesepakbola beumur 38 tahun tersebut, seperti matan klub tempat dia bermain AC Milan, bologna sampai Napoli.

Pemain Swedia tersebut nampaknya sangat diminati oleh bekas klubnya. Bahkan AC Milan sampai menjual tiga pemainnya di bursa musim dingin untuk mengumpulkan dana dan memanggilnya kembali.

“Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada dirinya nanti.” Kata Schelotto

“Sosok pemain yang hebat dan luar biasa ada pada dirinya, namun apa yang akan terjadi tak ada yang akan tahu.”

“Mungkin ia akan bermain bersama tim lain, dia pantas untuk itu dan dia akan berhenti di Italia sebagai tempatnya bermain.” Sambungnya

Bersama Milan Ibra telah melwati dua musim dengan meraih Scudetto satu kali. Selanjutanya Paris Saint-Germain menjadi tempatnya bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *