Kehebatan Pelapis Inter Diakui Conte

Kehebatan Pelapis Inter Diakui Conte

Berita Bola Liga Italia

Liga Italia – Hebatnya para pemain pelapis Inter Milan diakui oleh Antonio Conte. Hal tersebut terlihat ketika laga Inter Melawan Cagliari.

Lewat laga yang berlangsung pada hari Rabu, 15 Januari 2020 dini hari WIB di Guiseppe Meazza, Inter berhasil meraih kemenangan melawan Cagliari dengan skor 4 – 1. Empat gol tersebut disumbangkan oleh Romelu Lukaku (2), Borja Valero dan Andrea Ranocchia. Sementara satu angka balasan diciptakan oleh Chtristian Oliva.

Conte memberanikan diri memainkan pemain yang jarang diberi kesempatan untuk bermain. Sementara para pemain utama sekarang ini belum lama pulih dari cedera mereka.

Nama pemain seperti Ranocchia, Valentino Lazaro, Nicolo Barella, Valero, Federico di Marco dan Alexis Sanchez menghiasi starting line-up.

Baca Juga : Info bola Liga Italia

Kebehasilan tersebut tentu menjadi sebuah kemenangan yang memuaskan bagi Conte. Atas performa para pengawa yang menjadi pelapis Conte memberikan pujian untuk mereka, ia merasa tidak salah memainkan mereka di posisi tersebut karena membayar penampilan dengan baik.

“Respon yang baik dan itu membuat saya senang,” ucap Conte.

“Senang bisa memainkan pemain yang baru pulih dari cedera. Mereka pemain penting untuk kami,”

“Para pemain yang jarang meraih peluang bermain membuat saya senang juga, karena mereka tampil dengan baik pada kesempatan ini. Semuanya memang bermain apik hari ini,” pujian Conte untuk para pemainnya.

Sekarang Inter sudah pasti akan menuju Perempatfinal Coppa Italia lewat kemenangan yang mereka raih ini. Hanya menunggu lawan mereka nanti di babak delapan besar, antara melawan Fiorentina atau Atalanta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *