Kembalinya Martial Bikin MU Melesat

Kembalinya Martial Bikin MU Melesat

Berita Bola Berita Sepak Bola Liga Inggris

Dampak positif pun datang setelah kehadiran Anthony Martial, hal tersebut terlihat dari angka yang berhasil ia ciptakan untuk Manchester United.

Hasil dari laga MU melawan Norwich City (3-1) yang berlangsung di Stadion Carrow Road, Minggu (28/10/2019) sudah diwarnai oleh performa Martial dari menit awal laga dimulai. Walau di menit 44 tendangan penaltinya masih gagal, ia masih dapat membalas kesalahannya dengan menciptakan angka ketiga MU di menit 73.

Usai kembali dari cedera yang ia alami sampai sekarang ini ia sudah ciptakan angka kedua. Tiga hari sebelumnya, ia mengantarkan Setan Merah meraih kemenangan meraih kemenangan atas Astana di ajang Liga Europa lewat titik putih.

Tampil selama 75 menit di lapangan membuat dirinya terlihat tampil semakin lama semakin membaik. Martial tercatat sudah ciptakan empat tembakan dan ke empat tembakan tersebut mengarah ke gawang.

Baca juga : berita bola terkini

Sedari kembalinya Martial bersama MU, terlihat kemajuan yang semakin baik. Di tiga laga terakhir yang ia mainkan, masih belum menelan kekalahan. Ole juga mengatakan kalau kehadiran Martial bagi MU amatlah penting.

“Anthony luar biasa. Bagi kami performanya amat penting bagi kami,” ucap Ole.

Dalam babak 16 besar Piala Liga Inggris, Kamis (31/10) dinihari WIB MU bakal berhadapan dengan Chelsea di Stamford Bridge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *