Lima Pesepakbola Dunia yang Diprediksi Bersinar di Klub Baru

Berita Bola Bursa Transfer

Transfer pemain merupakan hal yang umum dalam dunia sepakbola. Walau terkadang pemain dan klub berpisah karena kontrak habis atau perselisihan. Selama musim ini, banyak drama yang hadir dalam bursa transfer yang sudah berjalan. Salah satunya adalah Neymar.

Selain itu, ada juga perpindahan Paul Pogba yang tidak jadi dari Manchester United. Padahal Madrid sudah ingin mendapatkannya. Madrid masih berpeluang mendapatkan Pogba jika MU mau menjualnya sebelum 2 September.

Transfer pemain lain yang masih berhasil dilakukan musim ini diharapkan dapat menjadi pembelian yang berhasil di musim selanjutnya. Berikut pesepakbola dunia yang diharapkan tetap tampil fantastis di musim selanjutnya.

Neto

Norberto Murara Neto akhirnya menjadi pemain Barcelona. Kiper ini didapatkan dari Valencia yang sudah cukup berpengalaman. Memasuki umur ke-30 tahun, dia sudah pindah klub sebanyak empat kali. Mengawali karir emasnya di Eropa dari Fiorentina di tahun 2010 sampai 2015. Dia kemudian pindah ke Juventus selama dua musim.

Setelah itu, dia bermain dua musim dengan Valencia yang kemudian pindah ke Barcelona kini. Dia diharapkan menjadi pemain kedua yang pas untuk Marc Andre Ter Stegen yang saat ini menjadi kiper pertama Barca.

Joao Cancelo

Joao Cancelo sendiri resmi bermain untuk Manchester City setelah dibeli dari Juventus. Bek dari Portugal tersebut didapatkan dengan cara barter pemain dengan The City. Josep Guardiola memang sudah lama menginginkan Cancelo. Kini, Joao Cancelo menjadi bek termahal yang didapat senilai 65 juta euro.

Harry Maguire

Harry Maguire sendiri merupakan pemain Leicester City yang pindah ke Manchester United. Bek ini membuktikan penampilannya yang mengesankan di laga awalnya ketika melawan Chelsea dengan skor telak 4-0. Harry sendiri menajdi bek termahal dunia kini yang didapatkan MU senilai 88 juta euro dari Leicester City.

Eden Hazard

Eden Hazard menjadi transfer pemain yang dinantikan. Dia resmi pindah ke Real Madrid dan menjadi pemain termahal Madrid sampai saat ini senilai 100 juta euro. Pada umur ke-28 tahun, Hazard diyakini masih dapat memberikan yang terbaik untuk Madrid.

Romelu Lukaku

Selanjutnya adalah pemain Manchester United yang resmi pindah ke Inter Milan yakni Romelu Lukaku. Lukaku sudah resmi menjadi milik Inter pada minggu ini. Romelu Lukaku sendiri harus menanti sampai jelang penutupan bursa transfer pemain Liga Inggris untuk pindah ke klub Italia ini.

Juventus sendiri sempat mendekati pemain ini dengan barter pemain Paulo Dybala dan Mario Mandzuki.

Selama musim lalu, pesepakbola dunia memang menjadi pemain yang kesulitan di MU dan memiliki masalah dengan Jose Mourinho juga kerap menjadi pemain cadangan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *