Mirtha Sosa dan alexis Sanchez

Model Seksi Ini Sebut Alexis Sanchez Gemar Selingkuh dan Posesif

Wags

Nama Mirtha Sosa kembali menjadi pemberitaan. Model dari Paraguay tersebut membuat pengakuan yang mengejutkan mengenai pesepakbola dunia dari Manchester United, yakni Alexis Sanchez. Hal ini terkait dengan kebiasaan Alexis di luar lapangan saat mereka pernah menjalin hubungan.

Mirtha Sosa mengatakan jika dirinya sempat menjalin hubungan yang intim dengan Alexis Sanchez. Bahkan, model panas yang saat ini menetap di Spanyol tersebut menuturkan jika Alexis Sanchez mendekatinya dengan selalu menerornya dan menghubunginya setiap hari.

Keduanya kemudian dekat hingga kemudian Sosa melihat jika Sanches tengah bersama dengan wanita lain saat ia diundang pesepakbola dunia ini datang ke Inggris. Pengakuan tersebut dipaparkan oleh Sosa dalam wawancara dengan salah satu media di Argentina.

“Dia menghubungi saya dan selalu menelpon saya setiap hari. Kami kemudian dekat dan berkomunisi lewat chatting dan kemudian bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Kami sempat video call dan berbincang dengan akrab. Namun, saya termakan omongannya, dia bukan orang yang jujur,” kata Sosa.

Alexis sendiri pernah memberikan sebuah tiket gratis ke Inggris untuknya, namun Sosa menolak undangan itu. Hal tersebut dia perbuat karena tak ingin menjadi seorang tamu undangan namun seakan tidak di kenal oleh Alexis Sanchez disana.

“Dia mengirim saya sebuah tiket menuju Inggris, namun saya merasa bahwa hal ini akan merugikan saya. Saya katekan jika saya akan datang, namun saya tidak datang karena saya tahu dia akan memperlakukan saya seperti orang yang tidak layak diperlihtakan di depan umum,” ucapnya.

foto seksi Mirtha Sosa

Selain itu, Sosa juga pernah menolak tawaran Alexis untuk melakukan kencan satu malam. Sosa merasa kesulitan saat bersama Alexis, apalagi Sosa menyadari jika pemain Manchester United ini merupakan sosok yang suka gonta-ganti pasangan.

“Saya tidak ingin menjadi wanita yang hanya dia pakai dan dibuang saat sudah bosan. Saya tahu dia adalah pria pembohong, apalagi mengenai wanita. Dia adalah sosok yang dapat membuatmu terganggu dan sangat posesif,” katanya lagi.

Selain itu, Mirtha Saso mengungkapkan bahwa Alexis adalah pria yang posesif. Pemain Manchester United itu pernah sampai memasang GPS pada hape Saso. Hal ini jelas mengganggu kehidupannya.  Saso yang sempat suka pada Sanchez mengaku sangat sakit hati dengan sikap yang dia terima dari pemain Chile itu.

Walau begitu, sampai saat ini Alexis Sanchez belum memberikan tanggapan terkait pengakuan mengejutkan dari Saso yang kini menjadi pemberitaan panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *