James Rodriguez

Napoli Optimis Bisa Rekrut James Rodriguez

Liga Italia

Napoli sangat percaya diri untuk mendapatkan James Rodriguez dari Real Madrid di musim ini. Klub Serie A pada musim ini yakin jika mereka dapat memiliki pemain dari Kolombia tersebut dan langkah awal sudah dilakukan. Pihak klub sudah melakukan tahap pembicaraan dengan pemain ini pada minggu lalu.

I Partenopei, disebutkan sebelumnya sudah melakukan kesepakatan perjanjian dengan pemain berumur 27 tahun tersebut. Kedua pihak disebutkan juga sudah puas dengan hasil pembicaraan terkait nilai gaji yakni sekitar 6,5 juta Euro.

Demi mencapai hasil kesepakatan itu, Aurelio De Laurentiis masih akan menanti waktu yang tepat dalam mengenalkan James Rodriguez pada publik. Sayangnya, rencana tersebut akan dilaksanakan berdekatan dengan gagalnya Timnas Kolombia dari Copa América di Brasil beberapa waktu lalu. Sang agen, yakni Jorge Mendes, pun masih harus melakukan pekerjaan lain yaitu perpindahan Joao Felix menuju Atlético Madrid.

Di sisi lain, James diharapkan Atletico. Sang Pelatih yakni Diego Simeone bahkan disebut-sebut gencar mendekati pemain ini. Namun, ada satu hal yang harus diperhatikan dalam proses transfer pemain ini jika ingin kembali bermain dibawah asuhan Carlo Ancelotti, yakni biaya yang harus dibayarkan pada Real Madrid.

James Rodriguez

Petinggi Madrid, Florentino Pérez disebut-sebut mematok biaya sekitar 50 juta Euro untuk melepas pemain tersebut. Hal ini dilakukan demi menambah pendapatan klub ini. Akan tetapi, sampai saat ini, klub dari Naples tersebut masih ingin mengurangi nilai dari biaya yang disebutkan. Karena hal tersebut, James pun bisa saja hanya jadi pemain pinjaman di klub ini dan hanya dapat dijadikan pemain permanen pada penghujung musim mendatang.

Di minggu mendatang, merupakan waktu yang penting untuk skuad Ancelotti sebagai waktu yang tepat untuk menyudahi perpindahan James yang diperkirakan akan menjadi pemain andalan mereka di musim mendatang. Partenopei memang berhasrat untuk melaju ke atas klasemen Liga Italia musim mendatang.

Sebelumnya disebutkan jika mantan rekan James, yakni Cristiano Ronaldo akan kecewa jika James memilih pindah ke Napoli. Pemain andalan Juventus tersebut sangat ingin jika pemain ini memilih untuk bergabung bersamanya dan bermain seperti dulu.

Di sisi lain, CR7 baru saja mendapatkan gelar sebagai pemain terbaik di Liga Italia pada musim 2018/19, setelah menciptakan 21 gol dan mencatatkan 11 gol dalam kompetisi Serie A. Akan tetapi, mungkin akan ada pemain anyar ke Italia yang dapat menjadi saingan di musim depan.

Di sisi lain, penyerang Real Madrid yakni James Rodriguez belum memberikan keterangan resmi terkait perpindahannya ke Napoli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *