Resmi Menikah, Pemain Everton Boyong Istri ke Bali

Resmi Menikah, Pemain Everton Boyong Istri ke Bali

Wags

Salah satu pemain andalan Everton, yakni Gylfi Sigurdsson sedang menikmati masa indahnya bersama sang pujaan hati. Pemain timnas Islandia tersebut baru saja resmi menikah dengan WAGs seksinya, yakni Alexandra Ivarsdottir.

Gylfi Sigurdsson menikahi sang kekasih yakni Alexandra Ivarsdottir dengan suasana yang meriah dan romantis. Keduanya menikah pada 18 Juni di Danau Como, Italia. Keduanya tidak sungkan untuk berbagi kebahagiaan lewat foto pernikahan yang mereka upload dalam akun Instagram masing-masing.

Keduanya terlihat serasi dengan balutan bernuansa putih. Ivarsdottir tampak anggun dan cantik dengan gaun putihnya, sementara Sigurdsson tampil menawan dengan padanan jas berwarna senada.

Ivarsdottir sendiri mulai terkenal beberapa tahun belakangan ini setelah model seksi tersebut mendapatkan gelar Miss Islandia. Setelah itu, WAGs seksi berumur 30 tahun ini berhasil menyabet gelar Miss World Sports. Ivarsdottir juga pernah mengisi daftar nominasi Miss World 2008 lalu. Dia berhasil meraih posisi ke-15 dari 109 peserta.

Kini, Ivarsdottir kembali populer berkat kebolehannya dalam menjalani olahraga di acara decathlon, yakni lari, kano, dan memainkan bola.

Honeymoon ke Bali

Gylfi Sigurdsson dan Alexandra Ivarsdottir menikah

Usai meresmikan acara pernikahan yang begitu meriah dan manis, pemain Everton tersebut memutuskan memboyong sang istri berangkat ke Bali. Pemain Timnas Islandia tersebut akan menjalani masa liburan dan honeymoonnya di Bali bersama Alexandra Ivarsdottir.

Menjalani pernikahan yang sebelumnya sempat ditutup-tutupi pada pertengahan juni lalu, keduanya disebutkan berkunjung ke Maldives dan dilanjutkan ke Singapura, sebelum kemudian berkunjung di Bali dan menikmati bulan madu mereka.

Dalam foto yang mereka perlihatkan dalam media sosial keduanya, terlihat jika pasangan ini nampak menikmati masa bahagia mereka sebagai pengantin baru di kawasan wisata Indonesia tersebut. Mereka tampak berfoto bersama di wahana sarang burung di kawasan Ubud, Bali.

Banyak yang memberikan respon positif pada foto yang mereka upload tersebut. Khususnya para penggemar yang ada di Indonesia.

Gylfi Sigurdsson sendiri menjadi pemain andalan Everton. Dia sudah memperkuat timnya sebagai pemain bernomor punggung 10 dan mendapat julukan maestro lapangan tengah The Toffees. Dengan Gylfi, timnya menyudahi musim liga Inggris yang lalu dengan berada di posisi ke-8. Tentunya, banyak yang berharap, Gylfi kembali bermain dengan tangguh setelah menikmati masa indahnya bersama sang istri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *