Ujain Berat Menanti Chelsea

Ujain Berat Menanti Chelsea

Berita Bola Berita Sepak Bola Liga Inggris

Liga Inggris – Pada bulan Februari yang akan datang Chelsea akan dihadapkan dengan laga laga berat Liga Inggris. Dengan posisi keempat yang mereka tempati sekarang ini, mereka perlu berusaha keras untuk mempertahankannya.

Awal 2020 ini mereka nampang bersusah payah. Hal tersebut nampak dari empat laga mereka di bulan Januari, Mereka hanya memenangkan satu laga saat melawan Burnley (3 – 0).

Tiga laga lainnya mereka alami hasil imbang melawan Brighton (1 – 1), Ditundukkan Newcastle (0 – 1), dan melawan Arsenal yang berakhir imbang (2 – 2) pada hari Rabu 22 Januari 2020 dini hari WIB.

Lewat 23 laga yang sudah dijalani, mereka sekarang sudah mengumpulkan 40 poin dan tetap berada di urutan ke empat klasemen Liga Inggris. Mereka perlu berhati-heti, sebab di urutan kelima hanya berselisih lima poin yang ditempati oleh Manchester United yang siap untuk mengejar mereka.

Baca Juga : Info bola Liga Inggris

Di bulan Januari ini Chelse masih ada 1 laga yang belum dimainkan, yaitu di ajang Piala FA pada hari Minggu, 26 Januari 2020 berhadapan dengan Hull City.

Kemudian di bulan Februari nanti mereka sudah dinantikan dengan tiga laga berat, yaitu melawan Leicester City (1 Februari 2020), MU (18 Februari 2020) dan Tottenham (22 Februari 2020).

Untuk menatap bulan Februari nanti kapten tim Chelsea Cesar Azpilicueta menegaskan untuk para rekannya agar bisa bangkit dan tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama.

“Banyak peluang yang kami lewatkan, perlu belajar lebih baik. Yang sudah berlalu biarlah berlalu,” imbuhnya.

“Kedepannya masih ada tiga laga lainnya, laga tersebut akan mengubah tempat kami di klasemen. Semoga kami bisa meraih poin penuh di tiap laga, karena tiap poin itu berharga untuk kami,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *